Order Now...

Order Now Email:grosirfilmkorea@gmail.com No hp 085297437955 pin 31040FE0 Fb Hiradona hasibuan Twitter donys_Go

Senin, 16 Januari 2012

Family Outing (Variety 2008-2010)


Family Outing (Variety 2008-2010)

Family Outing
Family Outing (Variety 2008-2010)
Family Members: 
Yoo Jae Suk
Lee Hyori
Yoon Jong Shin
Kim Soo Ro
Park Hae Jin
Daesung (Big Bang)
Park Shi Yeon
Kim Jong Kook
Lee Chun Hee
Park Ye Jin
Episod : 85 Eps
Sumber: lovelydramakorea.blogspot.com

Sinopsis Family Outing (Variety 2008-2010)

Family Outing adalah variety show yang paling popular di korea dan telah memenangi beberapa TV award. Member dari Family Outing adalah Yoo Jaesuk, Yoon Jongshin, Kim Suro, Lee Chunhee, Lee Hyori, Park Yejin, dan Kang Daesung. Lalu mulai eps 19 bertambah Kim Jong Kook. Dan pada eps 52 Lee Chunhee dan Park Yejin meninggalkan FO digantikan oleh Park Shi Yeon dan Park Haejin di eps berikutnya. Family Outing juga akan menjemput seorang artis untuk menjadi salah seorang member family untuk setiap 2 episode.

Family Outing
Awalnya Yoo Jae Suk sebagai MC akan menelpon anggota FO untuk datang ke suatu tempat. Dan semua anggota FO + Guest berkumpul di tempat itu. Mereka menuju rumah seorang Nenek yang tinggal di daerah itu dengan mengikuti peta yang di gambar oleh si Nenek. Setelah sampai di rumah si Nenek, maka si Nenek pun langsung pergi untuk berlibur dan menitipkan rumahnya pada para anggota FO. Sebelum pergi, si Nenek sudah menuliskan tugas-tugas yang harus dilakukan oleh member FO untuk dikerjakan selama si Nenek pergi. Tugasnya bermacam-macam. Seperti memberi makan hewan ternak si Nenek. Atau memancing ikan, Atau memanen sayuran dan buah di kebun Nenek, dll.
Family Outing
Setelah membacakan tugas-tugas itu, mereka pun langsung mengerjakan tugas pertama. Setelah selesai mereka akan mengadakan game yang biasanya di bagi menjadi 2 kelompok. Cara memilih anggota kelompoknya dengan cara 2 orang melakukan suit dan yang menang suit dapat memilih anggota yang akan menjadi kelompoknya. Setelah game selesai, mereka bersama2 memasak bersama untuk makan malam.

Setelah memasak selesai mereka akan makan malam bersama. Setelah itu penentuan rangking untuk posisi tidur mereka. Yang rangking tertinggi akan tidur disamping member perempuan dan rangking terendah akan tidur dekat pintu. Yang menentukan rangking member lelaki adalah member perempuan, begitu juga sebaliknya. Namun cara penentu rangking ini diubah menjadi game yang nantinya bagi yang kalah akan medapat denda iaitu mengerjakan tugas pagi.
Family Outing
Esok paginya, diadakan game lagi. Yang kalah pada game ini akan bertugas memasak sarapan pagi. Dan orang yang terpilih membuat sarapan itu boleh memilih 2 orang yang membantunya dalam membuat sarapan. Selama yang 3 orang ini membuat sarapan, anggota yang lain pun kembali tidur dan akan dibangunkan kembali setelah sarapan siap. Setelah semua anggota sarapan maka saatnya untuk menunggu si pemilik rumah kembali
Family Outing


SUMBER ARTICLE DAN ARTICLE PENUH: http://www.perekacerita.com/2010/12/family-outing-variety-2008-2010.html#ixzz1jbkD9WL4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar